Senin, 01 Agustus 2011

Tidak SIAP Berpisah dengan HARRY POTTER !



Hari gini masih ada yang tidak suka Film Harry Potter ? Kalau sampai ada, sungguh saya tidak tau mau berkata apa lagi dengan orang tersebut. 

















 







Sudah 10 Tahun film Harry Potter menemani pecinta Film di seantero jagat raya ini, sejak pertama kali mengeluarkan Film perdananya pada tahun 2001 dengan judul Harry Potter and The Sorcerer sStone dan langsung dibintangi oleh tiga artis pendatang baru Daniel Radclife, Emma Watson & Ruppert Grint di usia mereka yang masih anak-anak yakni 12 tahun.

Film Harry Poter telah menjadi bagian dari kehidupan saya sejak pertama kali menontonnya, tidak pernah ada film berseri seperti film Harry Potter yang membuat saya sangat semnagat untuk menyaksikannya di Bioskop. Bahkan saya rela mengantri berjam-berjam hanya untuk mendapatkan tiket pada Tayangan Perdana (Premiere).

Maka, kalau harus berpisah atau tidak ada lagi Film Harry Potter, serasa ada yang kurang dari saya. Mungkin ini bisa dibilang berlebihan, namun itulah kenyataannya. Saya tidak pernah bosan menonton Film Harry Potter, meski saya harus mengulangnya sampai berapa kali. Bahkan, sejak film Harry Potter seri ke-5, Harry Potter and the Orde of Phoenix Di tayangkan di bioskop maka semenjak saat itu saya menyaksikan setiap serinya yang diputar dibioskop bisa sampai 3 kali. Tidak peduli apa kata orang, saya akan tetap menontonnya. Karena itu tadi, saya tumbuhh besar bersama film Harry Potter. Dengan para pemainnya yang memang seumuran saya juga, menambah kecintaan saya terhadap Film ini sampai saat sekarang tepat di Usia kami yang sama-sama 20 tahun. 

Film Harry Potter memang telah berakhir, tepat di seri ke 7 Part-2. Satu hal yang saya suka dari serial ke 7 film Harry Potter, yakni tidak ada bagian yang di potong. Semuanya sesuai apa yang ada di Novel, apa yang di tulis oleh Penulisnya, J.K Rowling, semuanya ada di Serial ke-7. Oleh karena itu, tidak salah kalau Pihak Film Harry Potter membagi menjadi 2 Part agar para penonton tidak akan kecewa dengan tidak adanya pemotongan adegan.

Dan tepat di tanggal 29 Juli 2011 kemarin, Harry Potter seri ke 7 Part-2 serentak di Putar di Bioskop-bioskop Makassar. Bahkan antrian beli tiket filmnya sudah terlihat sejak 1 hari sebelumnya, saya sendiripun mengambil bagian dalam mengantri tiket 1 hari sebelumnya. Saya rela bangun pagi-pagi hanya untuk menyaksikan akhir dari film favorit saya ini, meskipun saya sudah tahu endingnya karena sudah membaca habis novenya sejak lama. Namun, akan terasa kurang kalau tidak menyaksikan secara visualnya juga. Maka tidak  tanggung-tanggung saya membeli tiket dengan kualitas 3D, agar efek-efeknya akan berasa.


“It all ends here” , ya seperti itulah juga filmnya. Semuanya berakhir disini dengan penuh rasa kepuasan para pengunjung ataupun penonton. Tidak ada satu partpun yang terlewatkan oleh saya. Dan dengan genapnya 8 tahun film Harry Potter di seri Ke-7 Part-2, film Harry Potter telah berhasil mencetak Box-Office untuk kesemua serinya, bahkan 3 diantaranya masuk dalam 3 film terlaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar