Senin, 04 Juli 2011

Setelah MENGHILANG beberapa waktu

Menghabiskan waktu berjam-jam di depan LAPTOP adalah rutinitas yang sering saya lakukan disaat waktu senggang apabila dirumah, dengan berbekal Laptop, Modem, Susu Ultra 2 dan sekaleng biskuit, saya sudah bisa menghabiskan waktu di kamar berjam-jam tanpa keluar untuk makan ataupun mandi. (Bau dong ? hhe :D)

Mungkin ada yang bertanya, "beneran gak makan?"
Eitssss, jangan salah. Saya tetap makan cuman seperti yg saya bilang diatas tadi, saya tidak keluar untuk cari makan sebab mama sayalah yg akan membawakan makanan ke kamar. Hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan yg mama lakukan, dia sudah tahu apabila saya tidak keluar dari kamar lebih dari 4 jam. Tanpa perlu bertanya lagi beliau akan segera membawakan saya makanan apabila sudah saatnya makan siang ataupun makan malam.

Kembali kejudul di atas. . .
"Den, kemana aja. "Rumah" kamu sudah penuh dengan sarang laba-laba tuh. Di hiasi ulang dong. ( Melirik ke Kak Pyonk )
"iya kak, akhir2 ini gak tau sibuk atau malas tapi rada malas untuk berhadapan dengan laptop"
Tiap hari melihat update-tan di FB-Beranda tentang postingan terbaru Kak Pyonk , bahkan sempat dia menulis "Sudah lama tak diisi, xixixi :D" , terus saya comment " apa kabar dengan blog saya ? :o"

Semenjak dari situlah, hasrat untuk menulis itu membuncah kembali. Namun, sebenarnya ide-ide untuk judul tulisan dan materi tulisan itu sudah ada sejak kemarin-kemarin. Tetapi seperti biasanya yang menjadi kendala adalah, saya harus memulainya dari mana ? Meskipun orang bilang, dalam nge-blogger itu yang terpenting itu tulisan dan rutinitasnya, masalah kualitas itu bisa dipelajari dan diatur.

Namun saya tipikal orang yang bisa dibilang sangat mendetail, apabila saya ingin melakukan atau membuat sesuatu, saya harus suka dengan hasilnya. Apabila saya tidak suka, maka pastinya saya akan berasumsi orang lain juga tidak akan menyukai tulisan saya. Atau seperti istilah orang-orang di twitter, nantinya kita hanya "nyampah".

Akan tetapi, terkadang saya berpikir lagi. Ini blog, blog saya. Tulisan, tulisan saya. Apabila sudah saya publish, dan terjadi pro & kontra mengenai tulisan saya, itulah resiko yang harus saya hadapi. Sebab, diluar sana ada begitu banyak orang yg ingin menjatuhkan kita. Namun, diluar sana juga ada begitu banyak orang yang akans elalu mensupport kita dikala kita ingin dijatuhkan oleh orang lain.

Berbekal dari pegangan itulah, saya siap untuk menulis kembali.
Mengutip istilah saat mengikuti TIMELINES-Baruga KOSMIK , "Bebaskan dirimu melalui goresan pena"
akan menjadi #OneOfMyStrengthen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar