Sabtu, 09 April 2011

Rumah Makan Nike Ardilla



Ini kali kedua saya makan di tempat ini tapi dengan orang yang berbeda. Kali ini saya makan bersama teman-teman angkatan saya. tapi tidak semua, cmn sebagian saja. Kebetulan yang makan bersama saya ini adalah teman yang mengikuti Diskusi CCC KOSMIK UNHAS sebelumnya, jadi setelah diskusi selesai berhubung kami semua lapar kami memutuskan untuk Makan.

Awalnya kami memutuskan untuk makan di Rumah Makan Lesehan Damai, namun ketika sampai disana tempatnya sangat ramai dan padat pengunjung makanya kami memutuskan untuk pindah tempat makan dan diputuskan untuk makan di Rumah Makan Kampung Jawa Nike Ardilla Cabang Makassar, dengan alamat Jalan Poros BTP Blok A No.44.


"Rumah Makan ini termasuk rumah makan yang unik sebab Konsep Interiornya sendiri itu Merah dengan dipenuhi foto Nike Ardilla (bisa dilihat di foto diatas), dan yang tak kalah uniknya adalah Menu Makanan yang disediakan di tempat ini. Menu-menunya khas Jawa timur yang di belakangnya itu ditambahai judul lagu dari Nike Ardilla sendiri. Saya lupa jelasnya, tapi bisa seperti ini : "Gado-Gado Pedas Belenggu Cinta". Lucu juga yah, tapi satu hal yang perlu dicatat yaitu Harga Makanan di Tempat ini termasuk Harga yang Terjangkau loh, So Don't miss it !"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar